Belajar Bahasa Isyarat Indonesia (Bisindo) Gratis Setiap Hari!

  Sejak bulan Maret lalu, Parakerja memiliki program belajar bahasa isyarat Indonesia (Bisindo) gratis setiap hari yang dilakukan via instagram @parakerja. Sesi live instagram ini dilakukan oleh mentor-mentor Tuli, agar dapat berinteraksi, berkomunikasi, dan belajar Bisindo bersama-sama. Setiap orang dapat mengikuti program ini, yang dilakukan pukul 19.00-20.00 WIB setiap harinya, dan selama Ramadhan ini dilakukan pukul 16.00-17.00 WIB.

  Teman-teman Tuli maupun Dengar yang mau bergabung bisa langsung mengirimkan request saat live berlangsung, dan team @parakerja akan memilih secara acak teman-teman untuk dapat berinteraksi bersama. Ada Kak Nitha, Kak Bunga, Kak Reikhan, dan Kak Jonel yang memandu kegiatan live, dan bergantian setiap harinya.

  Materi yang dibawakan setiap harinya juga berbeda-beda, dengan tema yang unik dan bervariasi pula. Teman-teman dapat melihat update tema setiap harinya di instagram @parakerja ya!

  Yuk, ikut kegiatan live instagram ini, bisa menambah ilmu baru dalam bahasa isyarat Indonesia, dan juga meningkatkan percaya diri dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan teman-teman Tuli! (*)