Dukung Indonesia Inklusif Dengan Bahasa Isyarat. Dibutuhkan 10.000 orang untuk mendukung gerakan ini.

Saat ini Parakerja bersama Gerakan Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (Gerkatin) berkolaborasi dalam campaign Indonesia Inklusif dengan Bahasa Isyarat yang membutuhkan minimal 10.000 orang untuk mendukung gerakan ini.

Tujuan campaign ini adalah untuk meningkatkan kepeduliaan bagi non disabilitas / sobat Dengar untuk lebih peduli kepada sobat Tuli serta meningkatkan literasi penggunaan bahasa isyarat di Indonesia yang hingga saat ini masih sangat rendah.

Dengan dukungan yang kamu berikan, Parakerja dan Gerkatin dapat bersama - sama melakukan berbagai program lanjutan untuk peningkatan literasi bahasa isyarat bagi orang Dengar di seluruh Indonesia serta hasil dari gerakan ini akan menjadi bahan rekomendasi kami untuk mendorong pemerintah dan instansi swasta agar lebih peduli & membumikan bahasa isyarat dalam kegiatan sehari - hari di instansi mereka.

Beri dukunganmu dengan Klik DUKUNG pada halaman dibawah ini. Yuk bersama - sama menjadi pejuang untuk mewujudkan Indonesia yang Inklusif bagi teman - teman Tuli.

Salam Setara

TOTAL dukungan Sampai saat ini : 16005